Kord Lagu Tegar Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang

C G ibuku sayang. Mudah-mudahan dengan memainkan lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang - Tegar Septian ini dapat menghiburmu dan jangan lupa mainkan juga chord lagu lainnya yang dinyanyikan oleh.


Chord Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang Tegar Youtube

4 dari 5 Posted On.

. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Dm Gm Aku yang dulu bukanlah yang sekarang C F Dulu ditendang sekarang ku disayang Bb Gm Dulu dulu dulu ku menderita A Dm A Sekarang aku bahagia. Rabu 01 Mei 2013.

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Tegar Aku yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang Do Am Intro Am Dm G C F Dm E Am Dm aku yang dulu bukanlah yang sekarang G C dulu di tendang sekarang ku di sayang F Dm dulu. Chord Kunci Gitar Terkait. Dulu ditendang sekarang ku disayang.

Aku bahagia Am Dm cita-cita ku menjadi orang kaya G C dulu ku susah sekarang Alhamdulillah. Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang Chord Artist. Request Chord Services Organizes Chords Collection.

Am Dm G C F Dm EAm DmAku yang dulu bukanlah yang sekarangG Cdulu di tendang sekarang ku di sayangF Dmdulu dulu dulu ku menderitaE Am Esekarang aku bahagiaAm Dmcita-cita ku menjadi orang kayaG Cdulu ku susah sekarang AlhamdulillahF Dmbersyukurlah pada yang Maha Kuasa E Am Ememberi jalan untukmu semua Am Dmhidupku dulunya seorang. Mudah-mudahan Kunci Lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang - Tegar bermanfaat. Dulu dulu dulu ku menderita.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah yang Sekarang Intro. Udah gak sabar mau denger suara tegar yang baru. Intro Am Dm G C F Dm F Am Dm aku yang dulu bukanlah yang sekarang G C dulu di tendang sekarang ku di sayang F Dm dulu.

Tegar - Sandaran Sementara Versi Akustik. Tegar - Aku yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang Lirik ChordKordKunci Lagu anak pengamen. CHORDS USED Am Dm G C F E intro nbsp Am nbsp Dm nbsp G nbsp C nbsp F nbsp Dm nbsp E Am nbsp nbsp nbsp nbsp nbsp nbsp nbsp nbsp nbsp Dm Aku yang dulu bukanlah yang sekarang G nbsp nbsp nbsp nbsp nbsp nbsp nbsp nbsp nbsp nbsp C Dulu di tendang sekarang.

Am Dm G C. Arsip Blog 2017 47 Agustus 1 Juli 11 Juni 14 Mei 1. Thursday May 15 2014 Jika ada sebarang masalah tentang chord lagu diatas sila buat aduan pada Form Report Chord yang disediakan.

Tegar - Rindu Ibu Capo fret 3 Original dari D Gunakan transpose diatas untuk ubah chord Reff. Chord Tegar - Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang. Arkib Blog 2013 1 September 1 TEGAR AKU YANG DULU BUKANLAH YANG SEKARANG intro.

Chord Ukulele Aku Yang Dulu Tegar Septian. Chords Easy Chord Lyrics. Kunci Gitar Tegar - Rindu Ibu Chord Dasar.

Lirik Lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang memiliki cerita tentang seorang pengamen yang hidupnya susah namun ia memimiliki cita-cita yang tinggi dan akhirnya ia mencapai kesuksesannya. Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang Chord Thursday May 15 2014. Create and get 5 IQ.

Dulu di tendang sekarang ku di. Am Dm G C F Dm E Am Dm Aku yang dulu bukanlah yang sekarang G C Dulu ditendang sekaRang ku disayang F Dm Dulu dulu dulu ku menderita E Am sekaRang aku bahagia Am Dm Cita - citaku menjadi orang kaya. Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang.

Tegar - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. Chord Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang Chord Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang. Sampai saat ini tegar hanya punya satu lagu yaitu lagu ini saja kira kira kapan ya rilisan lagu tegar yang baru.

Kunci Gitar Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang Intro Am Dm G C F Dm Em Am Dm Aku yang dulu bukanlah yang sekarang G C Dulu ditendang. Am Em sayangilah aku F C ibuku cinta G cintailah aku. Semoga saja Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang mempunyai manfaat bagi kamu pecinta musik dimanapun anda berada.

Am Dm G C F Dm E. Dulu ku menderita E Am E sekarang. Kord Gitar Lagu Hati Emas-Kembara.

Dulu ku menderita F Am F sekarang. Kunci Gitar Chord Gitar Lirik Lagu Info. C G Am Em F C G.

Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang CHORDS by Tegar for GUITAR UKULELE and PIANO. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Tegar - Aku Yang Dulu Bukanlah yang Sekarang Aku Yang Dulu Bukanlah yang Sekarang Intro. Request Chord Services Organizes Chords Collection.

Tegar - Rindu Ibu Chord. Itulah kunci gitar Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang - Tegar Septian dari nada dasar Ab A A Bb B C Db D D Eb E F F Gb G atau G atau sesuai nada yang kamu inginkan. Aku yang dulu bukanlah yang sekarang.

Tegar - Perjalanan Yang Berliku. 2011 2 Oktober 2 Mengenai Saya. Aku yang dulu bukanlah yang sekarang Dulu ditendang sekarang ku disayang Dulu dulu dulu ku menderita Sekarang aku bahagia Cita-citaku menjadi orang kaya Dulu ku susah sekarang alhamdulillah Bersyukurlah pada Yang Maha Kuasa Memberi jalan untukku semua Hidupku dulunya seorang pengamen Pulang malam selalu bawa uang recehan Mengejar cita-cita paling.

Am Dm G C F Dm E Am Dm Aku yang dulu bukanlah yang sekarang G C Dulu ditendang sekarang ku disayang F Dm Dulu dulu dulu ku menderita E Am sekarang aku bahagia Am Dm Cita citaku menjadi orang kaya G C Dulu ku susah sekarang Alhamdullilah F Dm Bersyukurlah pada yang maha kuasa E Am Memberi jalan untukmu semua. Malaykord App Versi 2020 -- Jom TRY. Aku bahagia Am Dm cita-cita ku menjadi orang kaya G C dulu ku susah sekarang.

C G laguku ini tentang rindu ibu Am Em. Dm Gm Cita-citaku menjadi orang kaya C F Dulu ku susah sekarang alhamdulillah Bb Gm Bersyukurlah pada Yang Maha Kuasa. Am Dm G C F Dm E Am Dm Aku yang dulu bukanlah yang sekarang G C Dulu ditendang sekaRang ku disayang F Dm Dulu dulu dulu ku menderita E Am sekaRang aku bahagia Am Dm Cita citaku menjadi orang.

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Tegar - Aku yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang. Aku Yang Dulu -- TegarAku yang dulu bukanlah yang sekarangDulu ditendang sekarang ku disayangDulu dulu dulu ku menderitaSekarang aku bahagiaCita cita. Aku yang dulu bukanlah yang sekarang.


Chord Tegar Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang Lirik Lagu


Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang Kunci Lirik Cover Kentrung Ukulele By Feri Yt Official Youtube


Kunci Gitar Tinggal Kenangan Pemula

No comments for "Kord Lagu Tegar Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang"